Pilih Halaman

Kapolres Situbondo Hadiri Peresmian KSOP IV Panarukan

Kapolres Situbondo Hadiri Peresmian KSOP IV Panarukan

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K. M.Hum menghadiri peresmian Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) IV Panarukan kab. Situbondo, Senin (20/1/2020)

Peresmian yang dilakukan oleh Bupati H. dadang Wigiarto, SH juga dihadiri Kajari Nur Slamet, SH, MH, Ketua Pengadilan I Ketut Suarta, SH, MH., Ketua DPRD Edy Wahyudi, SE., Kasdim 0823 Mayor Kav Suprapto, Direktur KPLP Ditjen Hubla Ir. Ahmad A M., M.Mtr, QIA. CFr.A, Prof. Saleh, Capt. Kepala KSOP Kelas IV Panarukan Miftakhul Hadi, MM, M. Mar, Forkopimka Panarukan, Mitra kerja dan jajaran Kepala UPT Ditjen Hubla se Jatim, Karyawan-karyawati KSOP Kelas IV Panarukan dan Kepala Desa Kilensari, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Kilensari.

Selain penandatanganan prasasti peresmian Gedung KSOP Kelas IV Panarukan oleh Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, SH juga dilakukan penandatanganan prasasti peresmian Masjid Al-Manna Pelabuhan Kalbut dan Masjid As-Salwa Pelabuhan Jangkar oleh Direktur Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai (KPLP) Ditjen Hubla Ir. Ahmad A M., M.Mtr, QIA. CFr.A.

Kapolres menyampaikan dengan peresmian KSOP IV Panarukan akan menambah aktifitas perekonomian masyarakat nelayan sehingga nantinya Polres Situbondo akan berkoordinasi dengan Syahbandar melalui Satpolair untuk meningkatkan kegiatan patrol di wilayah perairan Panarukan.

“ TNI Polri akan mendukung setiap kebijakan pembangunan Pemrintah Daerah dengan meciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif “ ucap AKBP Sugandi. (humas/dra)

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.376 pelanggan lain