Pilih Halaman

Kapolres bersama Dandim 0823 Pimpin Operasi Tegakkan Protokol Kesehatan di Alun-alun dan Pasar Mimbaan Situbondo

Kapolres bersama Dandim 0823 Pimpin Operasi Tegakkan Protokol Kesehatan di Alun-alun dan Pasar Mimbaan Situbondo

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Forkopimda, Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina S.I.P bersama Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam rifai, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS. dan Kabid Kebencanaan dan Kesiapsiagaan BPBD Gatot Trikorawan memimpin apel dilanjutkan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan, Minggu (31/1/2021)

Apel kesiapan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan digelar di lapangan apel Kodim 0823 Situbondo diikuti personil Kodim 0823, Polres Situbondo, dan Satpol PP yang kemudian dilanjutkan patroli penegakan prokes di alun-alun Situbondo dan pasar Mimbaan Situbondo.

Kapolres menyampaikan operasi penegakan prokes digelar bersama oleh TNI Polri dan Pemerintah dalam upaya menekan bahkan mencegah peningkatan kasus Covid-19 di Situbondo yang terus bertambah dengan mendisiplinkan masyarakat menerapkan 3M.

“ TNI Polri siap mendukung kebijakan Pemerintah dalam upaya penanganan Covid-19 dan juga mengajak peran serta masyarakat dengan cara patuh serta disiplin protokol kesehatan “ katanya

Selain menegur warga yang tidak memakai masker, Kapolres bersama Dandim juga membagikan masker dan berpesan agar tidak lupa memakai masker saat beraktifitas keluar rumah untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

Patroli dan operasi prokes di alun-alun dan pasar Mimbaan masih ditemukan warga yang abai tidak disiplin protokol kesehatan khususnya memakai masker saat beraktifitas diluar rumah. (humas/dra)

 

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.376 pelanggan lain