Pilih Halaman

Personil Gabungan Amankan Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Situbondo

Personil Gabungan Amankan Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Situbondo

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Personil gabungan melaksanakan pengamanan rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon terpilih pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Situbondo tahun 2020 yang digelar di wisma Rengganis wisata Pantai Pasir Putih Situbondo, Sabtu (23/1/2021)

Pengamanan dipimpin oleh Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifa’i, SH, SIK, M.PICT, M.ISS bersama Dandim 0823 Letkol Inf Neggy Kuntagina, SIP dengan kuat personil gabungan TNI, Polri dan Instansi terkait sekitar 200 personil.

Kapolres mengatakan penetapan pasangan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan, jumlah undangan yang hadir terbatas, diwajibkan memakai masker dan menjaga jarak.

” dalam kegiatan penetapan ini sudah disampaikan kepada semua pihak untuk tidak melakukan konvoi yang menimbulkan kerumunan karena saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19″ katanya

Untuk keamanan paslon Bupati dan Wakil Bupati terpilih dan semua undangan, petugas pengamanan melaksanakan sterilisasi ditempat kegiatan dan melakukan pemeriksaan terhadap semua undangan.

” Alhamdulillah kegiatan berjalan tertib dan lancar, semua undangan mematuhi protokol kesehatan” pungkasnya. (humas/dra)

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.376 pelanggan lain