Pilih Halaman

Polres Situbondo Awali Tugas Tahun 2021 dengan Doa Bersama dan Tasyakuran

Polres Situbondo Awali Tugas Tahun 2021 dengan Doa Bersama dan Tasyakuran

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Memasuki awal tahun 2021, Polres Situbondo menggelar doa bersama dan tasyakuran dalam rangka untuk keselamatan dalam melaksanakan tugas Polri melayani masyarakat dan menjaga kamtibmas tetap kondusif, Senin (4/1/2021)

Acara tasyakuran dan doa bersama dihadiri Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS., Pejabat Utama Polres dan Kapolsek Jajaran, anggota dan ASN Polres Situbondo.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan bahwa mengawali tugas di tahun 2021, anggota Polres Situbondo berdoa bersama sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan YME karena selama tahun 2020 dapat melaksanakan tugas dengan baik, situasi kamtibmas Situbondo aman dan kondusif serta kegiatan nasional Pilkada Serentak berjalan dengan tertib dan lancar.

“ Tidak ada salahnya mengawali tahun dengan doa bersama dan tasyakuran dengan harapan tugas Polri kedepan diberikan kelancaran, keselamatan bagi anggota dan keluarga serta seluruh masyarakat “ ungkap Kapolres

Selain itu, Kapolres mengajak seluruh anggota tetap semangat melaksanakan tugas ditengah pandemi Covid-19, jaga kesehatan diri dan keluarga dengan tetap disiplin protokol kesehatan serta memberikan contoh kepada masyarakat.

Usai sambutan, dilanjutkan pembacaan sholawat nariyan ditutup dengan doa oleh Kasi Propam Ipda Harsono kemudian ditutup dengan ramah tamah berupa pemotongan tumpeng oleh Kapolres Situbondo secara simbolis diserahkan kepada perwakilan anggota. (humas/dra)

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.376 pelanggan lain