Pilih Halaman

Silaturahmi Kamtibmas, Kapolres Situbondo bersama Dandim Kunjungi Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo

Silaturahmi Kamtibmas, Kapolres Situbondo bersama Dandim Kunjungi Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Guna mewujudkan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Situbondo, Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam rifai, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS. bersama Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina S.I.P bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo, Selasa (26/1/2021)

Kedatangan Kapolres bersama Dandim disambut hangat oleh pengasuh Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo KHR. Achmad Azaim Ibrahimy. Kapolres menyampaikan tujuan silaturahmi adalah untuk memohon dukungan dan doa dalam rangka pelaksanaan tugas pemeliharaan kamtibmas ditengah pandemi Covid-19.

“ Peran para ulama, tokoh agama dan pondok pesantren sangat membantu dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas, dengan dukungan doa dan bersinergi dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dikabupaten Situbondo “ ucapnya

Sementara itu, KHR. Achmad Azaim Ibrahimy mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolres bersama Dandim 0823 di Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo tersebut dan menyatakan siap membantu dan mendukung terciptanya rasa aman masyarakat.

Dalam silaturahmi tersebut dihadiri Kasat Intelkam, Kapolsek Banyuputih, Danramil dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa Banyuputih. (humas/dra)

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.376 pelanggan lain