Vaksin Covid-19 sudah sedia, Polisi di Mangaran imbau masyarakat ikuti kebijakan pemerintah

Polres Situbondo-Tribratanewssitubondo, Kanit Sabhara Polsek Mangaran Polres Situbondo Aiptu Rony W, SH mengimbau masyarakat tetap disiplin terhadap protokol kesehatan (prokes) guna mencegah penyebaran Covid-19, kendati saat ini vaksin Virus Corona telah tiba di Indonesia dan akan segera di berikan kepada seluruh masyarakat.

Menurutnya, kedisiplinan terhadap prokes amat diperlukan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 meskipun vaksin sudah siap diberikan kepada masyarakat.

Dalam rangka pelaksanaan pemberian vaksin kepada seluruh masyarakat nanti, Aiptu Rony W, SH mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti kebijakan pemerintah dalam pemberian vaksin ini.

“Masyarakat diharapkan untuk tidak menolak pemberian vaksin Virus Corona, kita dukung pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Hal itu disampaikan pada saat Aiptu Rony W, SH bersama personel Polsek Mangaran lainnya saat menemui tokoh masyarakat di Desa Tanjung Glugur Kecamatan Mangaran Kabupaten Situbondo, Rabu siang (13/1).

Aiptu Rony W, SH juga mengajak masyarakat sama-sama mencegah penularan Covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan.

,

Tulis Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.