Pilih Halaman

Kapolres Situbondo Imbau Sopir Bus Pengantar Jamaah Umroh Ponpes Walisongo

Kapolres Situbondo Imbau Sopir Bus Pengantar Jamaah Umroh Ponpes Walisongo

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K.,M.Hum. memimpin pengamanan pemberangkatan jamaah Umroh di Pondok Pesantren Walisongo kab. Situbondo, Minggu (23/2/2020)

Polres Situbondo menyiapkan tim Patroli Pengawalan (Patwal) Satlantas untuk pengawalan bus pengantar jamaah Umroh Ponpes Walisongo dan juga pengamanan di jalur Pantura oleh Polsek Jajaran hingga perbatasan Situbondo.

Kapolres mengatakan langkah ini sebagai bentuk peran Kepolisian untuk melayani dan mengamankan masyarakat yang akan beribadah umroh. Data dari pihak Ponpes ada sekitar 13 bus dan 3 mobil pribadi yang akan mengantar 585 orang jamaah umroh menuju Surabaya.

Sebelum pemberangkatan, Kapolres memberikan imbauan dan pesan kamtibmas kepada para sopir bus pengantar jamaah agar selama perjalanan mengutamakan keselamatan, mematuhi tata tertib lalu lintas dan tetap dalam rombongan pengawalan Polisi.

“ Kita berikan imbauan kepada para sopir agar mengutamakan keselamatan apalagi cuaca saat ini sering hujan sangat mempengaruhi jarak pandang sopir jadi harus ekstra hati-hati “ kata AKBP Sugandi

Hadir saat pelepasan jamaah umroh di Ponpes Walisongo diantaranya Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, S.H, Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Akhmad Junaidi Toa, S.E.MI.Pol, Wakil Bupati Ir. H. Yoyok Mulyadi, M.Si, KH. Zakki Abdullah, KH. Moh. Tamim Sufyan, Drs KH. Zaini Sonhaji dan para Pengantar sebanyak ± 2000 orang. (humas/dra)

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.152 pelanggan lain