Pilih Halaman

Peringati HPN 2020, Polres Situbondo, Pemda dan PWI Ngopi Bareng Wartawan

Peringati HPN 2020, Polres Situbondo, Pemda dan PWI Ngopi Bareng Wartawan

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, memperingati Hari Pers Nasional tahun 2020, Polres Situbondo bersama Pemerintah Daerah Kab. Situbondo mengadakan ngopi bareng wartawan se-Kab. Situbondo, Selasa (18/2/2020)

Acara yang digelar di Dapoer Livs dihadiri Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K.,M.Hum., Wakil Bupati Ir.H.Yoyok Mulyadi,M.SI, Ketua PWI Kab. Banyuwangi Syaifudin Mahcmud sebagai Narasumber, Kabag Humas Pemkab. Situbondo, Kasubbag Humas Polres dan wartawan se-Kab. Situbondo.

Membuka acara, Kapolres menyampaikan bahwa acara santai dengan tujuan silaturahmi diselenggarakan untuk memperingati Hari Pers Nasioanl tahun 2020 di kab. Situbondo sebagai bentuk pengahargaan kepada insan pers di Situbondo yang selama ini sudah berkerja sama, bersinergi dengan pihak Kepolisian dan Pemerintah mendukung pembangunan kota Situbondo.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan tugas Polri dalam pelayanan masyarakat dan memelihara kamtibmas tidak lepas dari dukungan Pemerintah Daerah dan juga Media / Wartawan karena proprosional jumlah anggota Polres Situbondo tidak sampai 600 personil dibandingkan dengan jumlah penduduk sekitar 780 ribu karenanya peran media sangat penting dalam mendukung tugas Kepolisian sehingga masuk dalam program prioritas Kapolri pada poin ke-4 “ Pemantapan manajemen media “.

Senada dengan Kapolres, Wabup juga mengucapkan terima kasih atas dukungan media dan wartawan melalui berita-berita yang informatif, edukatif bisa memberikan kesejukan bagi pembangunan dan masyarakat Situbondo.

Sementara itu, Ketua PWI Kab. Banyuwangi Syaifudin Mahcmud sebagai Narasumber mengangkat tema “ Santun Bermedia Untuk Modal Pembangunan Situbondo “ yang intinya insan pers di Situbondo memiliki kontribusi dalam pembangunan salah satunya media yang ramah dengan wisata.

Usai sambutan dan penyampaian materi dari narasumber dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue yang kemudian diberikan kepada wartawan senior sdr. Gazali dari detik.com dan wartawan junir sdr. Izul dari Jawa Pos Radar Situbondo. Selain itu, Kapolres Situbondo bersama Wakil Bupati juga memberikan cendera mata kepada Ketua PWI Kab. Banyuwangi. (humas/dra)

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.152 pelanggan lain