Pilih Halaman

Kapolres Situbondo Beri Reward Anggota Aktif dalam Kampung Tangguh Semeru

Kapolres Situbondo Beri Reward Anggota Aktif dalam Kampung Tangguh Semeru

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai. SH., S.I.K., M.PICT., M.ISS memberikan reward kepada dua anggota yang berprestasi, Senin (15/2/2021)

Penyerahan penghargaan dilaksanakan seusai apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolres tersebut juga dihadiri Waka Polres Kompol Zein Mawardi, AMd, PJU Polres, Kapolsek Jajaran, Perwira Staf, anggota Polres Situbondo. Sedangkan anggota yang mendapatkan reward yaitu Kapolsek Bungatan AKP Hasan Bisri berhasil dalam pembentukan Kampung Tangguh Semeru dan Ipda I Wayan Sika sebagai anggota teladan.

Kapolres menjelaskan bahwa pemberian penghargaan ini guna menambah motivasi serta meningkatkan kinerja anggota Kepolisian di Polres Situbondo. “ pemberian reward ini dalam rangka pembinaan personil. Mana yang berprestasi dan mana yang belum. Selain itu, Polres juga memberikan punishmen atau pembinaan pada anggota yang melakukan pelanggaran ” katanya.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan penghargaan kepada personil, dilakukan berdasarkan prestasi yang telah dicapai pada bidangnya masing-masing. “ Seperti melaksanakan tugas dengan sangat baik dan rajin serta menjalankan program-program sesuai instruksi dari Polri, salah satunya tentang penanganan Covid-19 diwilayahnya dengan mengoptimalkan Kampung Tangguh Semeru “ terang Kapolres

Kapolres juga berharap, dengan pemberian penghargaan atas prestasi anggota ini, juga dapat memacu semangat para personil agar bisa berprestasi pada bidangnya masing-masing. (humas/dra)

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.376 pelanggan lain