Pilih Halaman

Kapolres Situbondo bersama Sekda Pimpin Rapat Kesiapan Jatim Sehat Situbondo Sehat

Kapolres Situbondo bersama Sekda Pimpin Rapat Kesiapan Jatim Sehat Situbondo Sehat

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Bertempat diruang Tribrata, Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, SIK, M.Hum. bersama Sekda Kab. Situbondo Drs.Syaifullah,MM. memimpin rapat koordinasi dalam rangka kesiapan kegiatan Jatim Sehat Situbondo Sehat, Jum’at (6/3/2020)

Hadir dalam rapat koordinais diantaranya Wakapolres Kompol Zein Mawardi, Amd, Pejkabat Utama Polres, Dinkes, Kepala Capdin Pendidikan Provinsi Jatim Kab. Situbondo, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Kabag Humas, Kabag Umum, dan Kadis Pariwisata.

Dalam sambutannya, Kapolres membahas terkait perkembangan kamtibmas nasional yaitu virus Corona dimana kegiatan Jatim Sehat Situbondo Sehat merupakan upaya mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan olahraga dan mengkampanyekan cuci tangan dengan menggunakan sabun.

“ kegiatan Jatim Sehat Situbondo Sehat adalah bentuk kebersamaan Stake Holder bersama masyarakat untuk pencegahan penyakit termasuk virus corona “ kata AKBP Sugandi

Sementara itu, pihak Dinkes juga akan memberikan pengertian dan wawasan kepada masyarakat serta mempraktekkan tata cara cuci tangan pakai sabun dengan baik dan benar. Tujuannya, dari kegiatan itu bisa menjadi sebuah budaya sehat bagi keluarga-keluarga dan masyarakat Situbondo, khususnya anak-anak sehingga bisa terhindar dari terjangkit penyakit.

Kegiatan Jatim Sehat Situbondo Sehat  berisikan rangkaian olah raga bersama dan kampanye cuci tangan “abecco tanang” yang direncanakan digelar hari Minggu tanggal 8 Maret 2020 di alun-alun Situbondo. (humas/dra)

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.376 pelanggan lain