Pilih Halaman

Ungkap Kasus Penganiayaan Polres Situbondo Amankan 1 Buat Clurit

Ungkap Kasus Penganiayaan Polres Situbondo  Amankan 1 Buat Clurit

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Tim Resmob Sat Reskrim Polres Situbondo berhasil menangkap pelaku penganiayaan dengan tersangka H.A. 22 th, nelayan alamat Ds. Pesisir Kec. Besuki Situbondo Rabu (24/3/2021).

Berdasarkan keterangan dari pelapor bahwa saat itu korban MZ. 22 Th. sedang berboncengan sepeda motor dengan saksi SF. 20 Th. dari arah Situbondo menuju pulang ke rumahnya, sesampainya di TKP Jl. Raya Ds. Bungatan tepatnya di depan Kantor Kecamatan Bungatan Kab. Situbondo tiba-tiba korban dan saksi disalip oleh 2 sepeda motor (1 unit dari sebelah kanan dan 1 unit dari sebelah kiri) dimana orang yang mengendarai sepeda motor yang menyalip dari sebelah kiri langsung menyabetkan senjata tajam diduga clurit ke arah korban sehingga mengakibatkan korban mengalami luka bacok di bagian kepala sebelah kiri di atas telinga, selanjutnya pelaku kabur ke arah barat.

Dalam penangkapan tersebut Sat Reskrim polres situbondo pelaku berhasil diamankan berikut barangbukti berupa I unit sepeda motor dan I buah clurit.

Ps. Kasubbaghumas Iptu Achmad Soetrisno, S.H. menerangkan bahwa tersangka berikut barang bukti sudah diamankan ke Mapolres Situbondo guna proses penyidikan lebih lanjut. (humas/dra)

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.376 pelanggan lain