Pilih Halaman

Wujud Kepedulian Seorang Pimpinan, Kapolres Situbondo jenguk anggotanya yang sedang sakit

Wujud Kepedulian Seorang Pimpinan, Kapolres Situbondo jenguk anggotanya yang sedang sakit

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Wujud kepedulian sebagai seorang pimpinan kepada anggotanya kembali ditunjukkan oleh Kapolres Situbondo AKBP ACH. IMAM RIFAI, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS. ditengah kesibukannya menyempatkan diri untuk menjenguk anggotanya yang sedang sakit. Senin (22/03/2021).

Kedatangan orang nomor satu dijajaran Polres Situbondo itu pun disambut begitu hangat oleh pihak keluarga dari anggota yang sedang sakit tersebut.
Adapun anggota yang sakit Aiptu Suhardiyanto Kanit Binmas polsek Mlandingan polres Situbondo Aiptu Suhardianto yang dirawat di Rumah sakit Rizani Paiton Probolinggo
apa yang dilakukannya itu merupakan bentuk perhatian serta tanggung jawab moril selaku pimpinan terhadap anggotanya yang sedang mengalami sakit, guna memberikan semangat dan motivasi.

Dalam kesempatan tersebut kapolres situbondo Bersama ketua Bhayangkari Cabang Situbondo memberikan bantuan taliasih kepada anggota yang sakit seraya memberikan semangat “Di saat seperti ini terus utamakan sifat sabar dan tawakkal, karena kembali kepada hakikatnya jika seorang hamba di tempah suatu musibah maupun di tempah rasa sakit niscaya Allah sedang menguji hambanya bahkan sedang menghapus Dosa-dosa hambanya. “Tetap semangat. Semoga bapak lekas sembuh, dan dapat beraktivitas kembali bersama kami,” ujar Kapolres situbondo
Di akhir Aiptu Suhardiyanto yang di temui mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Situbondo beserta ibu dan rombongan yang telah menyempatkan waktu untuk menjenguk kami.(Hendra/humas)

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.151 pelanggan lain