Pilih Halaman

Kapolres Situbondo Tambah Perkuatan Personil dan Sarpras Pengamanan Gudang Logistik KPU

Kapolres Situbondo Tambah Perkuatan Personil dan Sarpras Pengamanan Gudang Logistik KPU

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, SH, SIK, MH. menambah kekuatan personil yang melaksanakan pengamanan di gudang logistik KPU Situbondo, Kamis (25/4/2019)

Penambahan personil ini guna memperkuat pengamanan gudang logistik KPU dimana proses rekapitulasi tingkat PPK sudah muali selesai dibeberapa wilayah sehingga kotak suara hasil Pemilu mulai didistribusikan untuk disimpan di gudang logistik KPU Jl. Basuki Rahmat No.1A, Mimbaan Utara, Mimbaan, Panji, Situbondo.

Selain personil juga disiagakan kendaraan water canon dan ranmor roda 2 Raimas Satsabhara untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas sekecil apapun yang dapat mengganggu proses distribusi dan penyimpanan logistik kotak suara hasil Pemilu.

Kapolres menejelaskan bahwa proses rekapitulasi tingkat PPK sudah ada beberapa wilayah yang telah selesai dan kotak suara mulai dikirim kembali ke gudang logistik KPU untuk diamankan sampai dengan proses hitung tingkat KPU kabupaten.

“ personil ditambah perkuatannya dan juga sarana ranmor baik R2 maupun water canon dalam rangka menjamin keamanan logistik kotak suara hasil Pemilu “ kata AKBP Awan Hariono.

Pengamanan gudang logsitik KPU juga melibatkan personil TNI dan juga berkoordinasi dengan KPU. (humas/dra)

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.155 pelanggan lain