Pilih Halaman

Tingkatkan SDM dan Kesejahteraan Anggota, Kapolres Situbondo Tanda Tangani MOU dengan Instansi Terkait

Tingkatkan SDM dan Kesejahteraan Anggota, Kapolres Situbondo Tanda Tangani MOU dengan Instansi Terkait

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, SH, SIK, MH. menandatangani MOU dengan Instansi terkait dalam rangka peningkatkan sumber daya manusia (SDM) Polres Situbondo dan kesejahteraan anggota, Kamis (25/4/2019)

Kegiatan MOU dihadiri Wakapolres Kompol Iswahab S.H, Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajajran, Dekan Fakusltas Hukum Universitas Jember Nurul Ghufron, Kabiro Universitas Abddurahman Saleh Ahmad Yusuf, Kepala Lab diagnostik Samsul Hadi, Perwakilan bank BTN Edho Putra, perwakilan Dinkes Edi Suprapto, Urkes Polres Aiptu Lilis dan Perwakilan Bank BNI Rizal.

Membuka acara Kapolres menyampaikan bahwa MOU Polres Situbondo dengan Instnasi terkait merupakan salah satu upaya Polri untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) yang lebih profesional dan juga untuk kemajuan Polri dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat.

“ MOU dengan beberapa Instansi ini untuk kemajuan personil Polri khususnya di Polres Situbondo “ kata AKBP Awan Hariono

Sementara itu, Dekan FH Unej menyampaikan bahwa MOU adalah usaha bersama bergandengan tangan untuk bisa maju di jaman revolusi industri 4.0 ini tidak bisa hidup sendiri tanpa bantuan atau dukungan dari orang lain.

Banyak hal yang terjadi di dunia saat ini microsoft yang bekerjasama dengan android tertelan saat ini karena android bisa membuka diri bersama dengan yang lain, GoJek yang menggandeng banyak pihak membuka diri bisa menelan blue bird yang notabennya jauh sekali munculnya go jek dengan blue bird.

“ beberapa contoh diatas membuktikan bahwa tidak ada yang bisa maju dan berkembang tanpa bantuan orang lain “ kata Nurul Ghufron

Usai sambutan dilanjutkan penandatanganan MOU dengan Instansi Terkait oleh Kapolres Situbondo bersama perwakilan masing-masing Instansi. (humas/dra)

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.155 pelanggan lain