Bhabinkamtibmas Desa Kedungdowo Arjasa Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Virus Covid 19

Polres Situbondo -TribratanewsSitubondo . Pada hari Selasa tanggal 31 Maret 2020 Pukul 12.00 Wib s/d selesai Bhabinkamtibmas desa Kedungdowo Bripka Rachmad P telah melaksanakan giat Rapat mingguan dan koordinasi persiapan lockdown/karantina apabila di butuhkan dalam keadaan sangat mendesak. Bertempat di Balai Desa Kedungdowo Kecamatan Arjasa. Selasa (31/3/20)

Kegiatan di hadiri oleh Kades Kedungdowo M.Hafid SM,Bhabinkamtibmas Bripka Rachmad P, Babinsa Serda Agus SP.,  Ketua Hippa bapak Latif , Perangkat desa ,  Para relawan kurang lebih 15 orang.

Pada kesempatan tersebut disampaikan kepada perangkat dan tim relawan agar tidak perlu panik dalam menyikapi penularan dan penyebaran Virus Corona, biasakan pola hidup sehat dengan sering mencuci tangan saat sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas di luar rumah dan tetap menjaga kebersihan lingkungan.

Pembentukan tim ini sangat perlu bilamana terjadi wilayah positif corona/dikatakan zona merah akan dilakukan lockdown atau karantina terbatas di desa kedungdowo.

Tim Sukarelawan ini akan menjaga pengamanan di titik keluar masuk batas desa. Tugasnya mengawasi dan mendata orang keluar masuk desa. (fnd/rjs)

, ,