Pilih Halaman

KAPOLRES SITUBONDO BERSAMA FORKOPIMDA CEK PERSONIL PENGAMANAN GEREJA PERAYAAN MISA PASKAH

KAPOLRES SITUBONDO BERSAMA FORKOPIMDA CEK PERSONIL PENGAMANAN GEREJA PERAYAAN MISA PASKAH

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Polres Situbondo bersama TNI, Instansi Pemerintah dan Ormas melaksanakan pengamanan perayaan Paskah di beberapa gereja yang tersebar diwilayah kab. Situbondo.

Guna mengecek kesiapsiagaan personil dilapangan, Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, S.H., S.I.K., M.PICT. Bersama Bupati Drs. H. Karna Suswandi, M.M. dan Dandim 0823. Letkol Inf Neggy Kuntagina S.I.P serta Pejabat Utama Polres Situbondo memantau langsung kesiapsiagaan personil yang melakukan pengamanan kegiatan perayaan Misa Paskah di salah satu di Gereja B.M.V. Stella Maris jalan mawar situbondo, Jumat (02/04/2021)

“bahwa Polri akan memberikan jaminan keamanan kepada umat Kristiani yang merayakan Misa Paskah agar pelaksanaan ibadah dapat berlangsung dengan khidmad, aman dan nyaman” Ucap Kapolres Situbondo Saat bertatap muka Bersama pimpinan gereja.

Dalam pengaman gereja dan perayaan Misa Paskah, Polres Situbondo didukung penuh oleh Kodim 0823 dan Instansi Pemerintah Daerah dan Ormas (Banser) untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif terutama pelaksanaan ibadah Misa Paskah dapat berjalan dengan khidmat.

Selain itu, Kapolres juga menekankan kepada seluruh personil yang melaksanakan pengamanan di gereja agar melaksanakan tugas sesuai SOP dan lakukan sterilisasi untuk memastikan lokasi ibadah benar-benar aman sehingga masyarakat dapat beribadah dengan nyaman. (humas/dra)

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.152 pelanggan lain