Pilih Halaman

Kapolres Situbondo Jenguk Anggota Polsek Suboh yang Sakit

Kapolres Situbondo Jenguk Anggota Polsek Suboh yang Sakit

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Sebagi bentuk perhatian  dan kepedulian Pimpinan terhadap anggota, Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, SH, SIK, M.PICT, M.ISS. menjenguk salah satu anggota yang sakit, Rabu (21/4/2021)

Didampingi, Kabag Sumda, Kapolsek Besuki, Kasat Binmas, Kapolsek Suboh dan anggota Urkes, Kapolres menjenguk Iptu Rahmad Suwito anggota Polsek Suboh yang sedang sakit dan sedang dalam perawatan dirumahnya di desa Demung kec. Besuki Situbondo.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres memberikan dorongan semangat kepada anggota agar selalu berdoa dan sabar dalam menghadapi cobaan yaitu sakit. Kapolres juga memberikan tali asih sebagai bentuk dukungan kepada keluarga agar juga tetap semangat mendampingi dan merawat Iptu Rahmad Suwito agar cepat pulih dan bisa berdinas bersama-sama anggota lainnya.

“ Kami harap Iptu Rahmad Suwito tetap semangat dan sabar serta selalu banyak berdoa semoga Allah SWT memberikan kesembuhan serta keluarga juga tetap semangat memberikan dukungan dan mendampingi “ kata Kapolres

Selain itu, petugas urkes juga melakukan pemeriksaan kondisi kesehatan Iptu Rahmad Suwito dan memberikan dukungan obat-obatan untuk mempercepat kesembuhan sekaligus pemantauan perkembangan kesehatan anggota yang sedang sakit. (humas/dra)

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.293 pelanggan lain