Pilih Halaman

Kapolres Situbondo Menghadiri Peluncuran Golden Wood Coffee oleh Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional

Kapolres Situbondo Menghadiri Peluncuran Golden Wood Coffee oleh Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, SH, SIK, M.PICT, M.ISS. menghadiri peluncuran Golden Wood Coffee (Kopi Kayumas) oleh Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Suharso Monoarfa di Pendopo Kabupaten Situbondo, Sabtu (18/4/2021)

Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) Suharso Monoarfa, menerangkan, pihaknya bangga dengan kopi Situbondo yang meraih beragam penghargaan, bahkan dunia.

Ke depan Situbondo diharapkan bisa mengindustrikan kopi ini sedemikian rupa. Yakni, dengan meningkatkan kapasitasnya. Mengingat pengakuan dunia sudah ada, dari penghargaan kopi luwak yang didapat..

“Sehingga bisa tersebar ke seluruh dunia. Kalau sekarang dilakukan secara kelompok-kelompok. Kalau kelompok ini kan nilai tambahnya rendah,” katanya.

Usai kegiatan, Kapolres menerangkan bahwa Polres Situbondo menerjunkan 50 personil gabungan Polres, Polsek, Kodim 0823 dan Satpol PP untuk pengamanan kunjungan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional di kabupaten Situbondo dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“ pengamanan berlangsung aman dan lancar, Saya bersama Dandim 0823 memantau langsung pengamanan kegiatan kunker Menteri PPN dan memastikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dijalankan oleh para tamu undangan “ jelasnya. (humas/dra)

 

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.376 pelanggan lain