Pilih Halaman

Kapolres Situbondo Mengikuti Zoom Meeting Rakor Kepala Daerah Dipimpin Presiden RI

Kapolres Situbondo Mengikuti Zoom Meeting Rakor Kepala Daerah Dipimpin Presiden RI

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, SH, SIK, M.PICT, M.ISS. bersama Forkopimda mengikuti Kegiatan Zoom Meeting Rapat Koordinasi Kepala Daerah Yang Dipimpin Oleh Presiden Republik Indonesia, Rabu (28/4/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Drs. H. Karna Suswandi, M.M., Sekda H. Syaifullah, M.M., Dandim 0823 Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P., Kajari Iwan Setiawan, SH, M.Hum., Ketua Pengadilan Abu Achmad Sidqi Amsyah, S.H., Asisten 1 Pemerintahan, Asisten 2 Perekonomian dan Pembangunan, Asisten 3, Kapolsek Besuki, Danramil Besuki, dan Kabag Humas Pemkab.

Dalam arahannya, Presiden Republik Indonesia meminta agar masing-masing kepala daerah memperhatikan grafik dan kurva penyebaran covid-19 dan memperketat larangan mudik.

Selain itu, Presiden juga mengingatkan para kepala daerah agar membuat aturan tegas terkait larangan mudik.

“ Aturan tegas bagi yang mudik ya. Kita menjaga agar lonjakan covid tidak terulang lagi. Belajar dari kasus India,saya harap Indonesia bisa lebih waspada. Sabar dulu biar ke depan bisa lebih baik lagi ” tegas Presiden

Sementara itu, Kapolres Situbondo usai mengikuti arahan Presiden menyampaikan sudah melakukan koordinasi dengan Forkopimda, TNI Polri dan Pemda untuk melaksanakan perintah Presiden Joko Widodo untuk mencegah terjadinya lonjakan atau penambahan kasus Covid-19 di Situbondo.

“ Kita sudah koordinasi Forkopimda, TNI Polri dan Pemda untuk melaksanakan perintah bapak Presiden, pendisiplinan protokol kesehatan 5M harus diperketat demi kebaikan dan keselamatan masyarakat “ pungkasnya. (humas/dra)

 

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.376 pelanggan lain