Pilih Halaman

Kapolres Situbondo Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Polri TA. 2021

Kapolres Situbondo Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Polri TA. 2021

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, SH, SIK, M.PICT, M.ISS. memimpin penandatanganan pakta integritas seleksi penerimaan Bintara dan Tamtama Polri TA. 2021, Selasa (13/4/2021)

Kegiatan dilaksanakan diruang Tribrata dihadiri Wakapolres Kompol Pujiarto, SH, Kabag Sumda Kompol Nurhadi Suseno, SE., SH., Kasiwas Iptu Achmad Sutrisno, SH beserta panitia, pengawas Internal dan Eksternal, perwakilan peserta didampingi orang tua / wali.

Kapolres mengatakan pengambilan sumpah dan penandatangan pakta integritas digelar secara hybrid yakni sebagian online via Zoom Meeting dipimpin Wakapolda Jatim dan penandatanganan dilakukan secara offline di masing-masing Polres.

“ penandatanganan ini dilakukan sebagai bentuk keseriusan dan janji para peserta, panitia dan semua yang terlibat untuk melaksanakan seleksi dengan sungguh-sungguh sesuai dengan prinsip BETAH yaitu Bersih,Transparan, Akuntabel, Humanis serta Clear and Clean menuju Polisi Presisi “ kata Kapolres

Menurut Kapolres, pakta integritas merupakan wujud dari program prioritas Kapolri yakni menjadikan SDM Polri yang Unggul di Era Police 4.0 dan sebagai pegangan para peserta untuk menjadi personil Polri yang professional.

“ setelah tahapan ini seluruh calon siswa yang lolos harus mengikuti tahapan-tahapan selanjutnya. Hingga nantinya dinyatakan lulus pada tahap pendidikan sesuai dengan jenjang yang dipilih “ pungkasnya. (humas/dra)

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.376 pelanggan lain