Pilih Halaman

Operasi Keselamatan Semeru 2021, Polisi Gencar Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas, Disiplin Prokes dan Bagikan Masker

Operasi Keselamatan Semeru 2021, Polisi Gencar Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas, Disiplin Prokes dan Bagikan Masker

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Satgas Operasi Keselamatan Semeru 2021 melaksanakan kegiatan pembinaan dan pendisiplinan pengendaran dalam rangka tertib lalu lintas dan pencegahan Covid-19 dengan protokol kesehatan, Rabu (14/4/2021)

Kegiatan dipimpin Kasat Lantas AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K. bersama anggota Satgas Preemtif dan Preventif dengan melakukan beberapa kegiatan diantaranya penertiban parkir, sosialisasi perubahan arus lalu lintas dan membagikan masker kepada pengendara.

Kasat Lantas mengatakan Operasi Keselamatan tujuannya agar masyarakat tertib berlalu lintas sekaligus disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 serta sosialisasi tentang larangan mudik. Kegiatan dilakukan di beberapa lokasi diantaranya jalan Ahmad Yani, Simpang 3 RM Malang, jalan Argopuro, jalan Pemuda dan simpang 3 jalan irian Jaya.

“ sasaran kegiatan ini adalah masyarakat dan pengendara yang tidak taat aturan lalu lintas, tidak disiplin protokol kesehatan dan yang belum memahami informasi tentang larangan mudik lebaran 2021 “ jelasnya

Dalam kegiatan penertiban parkir, Satlantas Polres Situbondo juga berkoordinasi dengan dinas terkait tentang prasarana jalan seperti rambu larangan Parakir dan baner himbauan untuk mempermudah pengguna jalan. (humas/dra)

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.376 pelanggan lain