Pilih Halaman

Patroli ke Taman Lanceng, Polsek Kapongan Himbau Para Pemuda Tentang Larangan Konsumsi Miras

Patroli ke Taman Lanceng, Polsek Kapongan Himbau Para Pemuda Tentang Larangan Konsumsi Miras

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Pada saat lakukan patroli cipta kondisi Polsek Kapongan menyambangi serta berikan himbauan kepada warga masyarakat yang sedang nongkrong di area Taman Lanceng Kecamatan Kapongan, Senin siang (19/4/2021).

Kegiatan patroli yang dilakukan oleh Kanit Samapta Aiptu Mulyadi bersama Bripka Frandika ini adalah untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Kapongan seperti terjadinya curat, curas, curamor dan terjadinya tindak pidana lainnya. Sasaran patroli kali ini yaitu warga yang sedang nongkrong ngopi di pinggir jalan diberikan himbauan, larangan minum minuman keras ataupun penyalahgunaan narkoba. Karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya banyak tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan miras dan narkoba.

“Dalam patroli ini kami menghimbau dan berpesan dengan tegas dan secara langsung kepada masyarakat khususnya para orang tua dan pemuda agar menjauhi dan tidak mengkonsumsi minum minuman keras serta konsumsi narkoba,” ujar Aiptu Mulyadi.

Dengan kehadiranAiptu Mulyadi bersama Bripka Frandika hadir di tengah-tengah masyarakat setidaknya termotivasi dan sadar akan bahaya miras dan narkoba sehingga mengatisipasi atau menjahui miras dan narkoba adalah wajib karena dampaknya fatal bila mengkonsumsinya. (adc)

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.293 pelanggan lain