Pilih Halaman

Pembinaan Rohani dan Mental Anggota Polres Situbondo

Pembinaan Rohani dan Mental Anggota Polres Situbondo

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Personil Polres Situbondo melaksanakan pembinaan Rohani dan mental (Binrohtal) bertempat di Masjid Al-Asykar, Kamis (22/4/2021)

Kegiatan diikuti Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai. SH., S.I.K., M.PICT., M.ISS. bersama Pejabat Utama Polres dan anggota Polres yang diawali dengan sholat Dhuha berjamaah, membaca surat Yasin dan siraman rohani.

Pembacaan surat Yasin dipandu Kasi Propam Ipda Harsono, SH dilanjutkan ceramah agama Ustaz H. Imam Nurmudi, MHI selaku Kasi Pontren Kemenag Situbondo.

Kapolres mengatakan melalui kegiatan rutin ini diharapkan menambah pengetahuan agama bagi seluruh anggota sebagai bekal dalam melaksanakan tugas Kepolisian agar selalu dilandasi Iman dan Taqwa sehingga terhindar dari perbuatan tercela yang dapat mencoreng citra Kepolisian.

“ diharapan tidak ada lagi anggota yang membuat pelanggaran, karena dengan keimanan yang kuat dapat mengontrol diri sendiri, bahwa apa yang dilakukan itu benar atau salah  “ pungkasnya. (humas/dra)

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.287 pelanggan lain