Pilih Halaman

PPKM Mikro Tahap V, Polres Situbondo Gencar Operasi Yustisi dan Bagikan Masker

PPKM Mikro Tahap V, Polres Situbondo Gencar Operasi Yustisi dan Bagikan Masker

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Perpanjangan PPKM Mikro Tahap V, Polres Situbondo terus mengintensifkan operasi Yustisi dengan himbauan protokol kesehatan 5M dan membagikan masker kepada masyarakat, Kamis (8/4/2021)

Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai. SH., S.I.K., M.PICT., M.ISS. mengatakan sesuai instruksi Mendagri Nomor 7 Tahun 2021 tentang Pengaturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro Tahap V bahwa PPKM Mikro Tahap V berlaku mulai 6 April sampai 19 April 2021. Sesuai instruksi tersebut, Polres Situbondo terus mengintensifkan operasi Yustisi mulai tingkat Kabupaten hingga ke tingkat Desa dengan bekerja sama dengan Pemerintah Daerah, TNI dan Instansi terkait.

“ dengan PPKM Mikro dan Operasi Yustisi diharapkan dapat mengendalikan penyebaran Covid-19 di Situbondo, harapannya masyarakat bisa patuh dan disiplin sehingga Situbondo bisa segera masuk zona hijau “ jelasnya

Selain itu, Kapolres juga menginstruksikan kepada Polsek Jajaran untuk terus melakukan pendisiplinan protokol kesehatan 5M dengan Operasi Yustisi dan juga gencar membagikan masker kepada masyarakat serta edukasi terkait vaksinasi Covid-19.

“ Saya harapkan seluruh anggota baik di Polres dan Polsek tetap semangat mengingatkan masyarakat terkait prokes 5M serta tetap jaga kesehatan pribadi dan keluarga agar tidak terpapar Covid-19 “ pesan Kapolres

Operasi Yustisi dan pembagian masker guna mendukung PPKM Mikro dilaksanakan setiap hari oleh anggota Polres dan Polsek Jajaran dengan bekerja sama dengan TNI dan instansi terkait. (humas/dra)

Tulis Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.155 pelanggan lain