Pilih Halaman

Ramadhan Berbagi, Warga Senang Dapat Sembako dari Kapolres Situbondo

Ramadhan Berbagi, Warga Senang Dapat Sembako dari Kapolres Situbondo

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Abang becak, juru parkir dan pedagang keliling berterima kasih mendapatkan bantuan sembako dari Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, SH, SIK, M.PICT, M.ISS. dalam kegiatan Ramadhan Berbagi yang digelar di alu-alun Situbondo, Rabu (21/4/2021)

Dalam rangka Operasi Keselamatan Semeru 2021, Polres Situbondo menggelar bakti sosial berbagai sembako bertajuk “ Ramadhan Berbagi ” untuk membantau masyarakat tidak mampu sekaligus sosialisasi, edukasi tertib berlalu lintas dan juga pencegahan Covid-19 dengan protokol kesehatan serta instruksi Pemerintah untuk tidak mudik lebaran.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Situbondo, Kasat Lantas AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K bersama anggota juga komunitas Situbondo yang ikut andil dalam membagikan takjil dan masker kepada pengendara yang melintas disekitar alun-alun Situbondo.

Kapolres menyampaikan Ramadhan Berbagi ini bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya yang tidak mampu agar di bulan Ramadhan juga merasakan kebahagian seperti lainnya. Kegiatan ini adalah bagian dari kegiatan Operasi Keselamatan Semeru 2021 yang digelar sampai tanggal 25 April 2021 tujuannya untuk menumbuhkan tertib berlalu lintas, disiplin prokes 5M serta ajakan agar tidak mudik sesuai keputusan Pemerintah.

“ Alhamdulillah bisa berbagi dengan masyarakat, harapnnya bisa membantu meringankan kebutuhan sehari-hari dan memberikan kebahagian dibulan Ramadhan penuh berkah ini “ jelas Kapolres

Dalam kegiatan ini ada sekitar 100 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. (humas/dra)

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.376 pelanggan lain