Pilih Halaman

Dialog Kebangsaan bersama IKAYASI, Kapolres Situbondo Ajak Generasi Muda Lawan Hoax dan Provokasi

Dialog Kebangsaan bersama IKAYASI, Kapolres Situbondo Ajak Generasi Muda Lawan Hoax dan Provokasi

Polres Situbondo – Tribratanewsitubondo, Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H. menghadiri kegiatan dialog kebangsaan dan buka puasa bersama Ikatan Keluarga Yakusa (IKAYASI), Kamis (30/5/2019)

Kegiatan yang digelar di Hotel Rosali, jalan PB Sudirman Kel. Patokan Kec./Kab. Situbondo dihadiri oleh Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Ahmad Juni Toa, SE., PMD KAHMI Situbondo Anis Carnova,  Ketua Umum Badko HMI Jawa Timur Yogie Pratama, Ketua Umum HMI Cabang Bondowoso – Situbondo Ramaimun, dan anggota HMI Situbondo – Bondowoso.

Dalam dialog dengan tokoh Pemuda tersebut, Kapolres menyampaikan apresiasi karena cara-cara seperti inilah yang lebih baik dan lebih mengena dalam menyampaikan aspirasi dimana semua pihak dapat duduk bersama, berdiskusi terkait permasalahan bangsa khususnya di kab. Situbondo.

Kapolres juga mengajak semua tokoh dan generasi muda agar mewaspadai berita-berita hoax dan provokasi untuk menjaga stabilitas kamtibmas, stabilitas politik serta ikut berperan aktif melawan hoax serta menjaga kerukunan antar umat beragama yang saat ini banyak dijadikan bahan hoax ataupun isu sara sehingga dapat memecah belah atau mengadu domba masyarakat.

“ acara yang sangat bagus, Saya apresiasi dan juga mengajak generasi muda ikut aktif dalam melawan hoax demi utuhnya NKRI “ ucap AKBP Awan Hariono

Kegiatan dialog juga diisi materi kebangsaan oleh Dandim 0823 dan Ketua Umum Badko HMI Jawa Timur dilanjutkan sharing dan tanya jawab. (humas/dra)

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.152 pelanggan lain