Pilih Halaman

Pastikan Kamtibmas Tetap Kondusif, Kapolres Situbondo Pimpin Patroli Penyekatan dan Razia di Jalur Pantura

Pastikan Kamtibmas Tetap Kondusif, Kapolres Situbondo Pimpin Patroli Penyekatan dan Razia di Jalur Pantura

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Polres Situbondo kembali melakukan Razia kendaraan dalam rangka Operasi Pekat Semeru 2019 dan antisipasi pengerahan masa pasca pengumuman hasil Pemilu oleh KPU RI, Selasa (21/5/2019)

Razia dengan sasaran minuman keras, narkoba, sajam, senjata api dan bahan peledak dilakukan dengan memeriksa smeua kendaraan yang melintas di jalur Pantura Karangsem Situbondo baik mobil penumpang, angkutan dan juga truk atau box.

Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan Razia dilakukan tidak hanya malam hari bisa juga siang hari seperti sekarang ini untuk antisipasi gangguan kamtibmas dan pelaku kejahatan yang beroperasi di jalur Pantura.

Selain itu, Kapolres juga menghimbau masyarakat tidak terprovokasi isu pengerahan masa atau people power ke Jakarta dengan maskud untuk menjaga stabilitas kamtibmas dan menghindari adanya pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan momen kerumunan masa dalam jumlah besar.

“ seperti diketahui bahwa beberapa hari lalu Polda Jatim juga mengamankan benda diduga bom Molotov, ini yang kita cegah dan antisipasi agar situasi tetap aman kondusif serta nyaman dalam beribadah Ramadhan “ kata AKBP Awan Hariono

Selama kegiatan berlangsung hingga selesai tidak ditemukan benda berbahaya dan juga masyarakat atau rombongan yang menuju Jakarta. (humas/dra)

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.376 pelanggan lain