Pilih Halaman

Pimpin Apel Pagi Awal Ramadhan, Kapolres Situbondo Tekankan Peningkatan Tugas Harkamtibmas Sebagai Ibadah

Pimpin Apel Pagi Awal Ramadhan, Kapolres Situbondo Tekankan Peningkatan Tugas Harkamtibmas Sebagai Ibadah

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, SH, SIK, MH. memimpin apel pagi jam pimpinan yang bertepatan dengan hari pertama pelaksanaan puasa Ramadhan 1440 H, Senin (6/5/2019)

Pada kesempatan tersebut, untuk yang pertama dalam arahannya Kapolres Situbondo mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan tugas Kepolisian yang telah dilaksanakan oleh seluruh anggota yang telah berjalan dengan baik dalam rangka Operasi Mantap Brata Semeru 2019 yaitu pengamanan tahap rekapitulasi / pleno tingkat KPU Situbondo berjalan lancar hingga pengiriman logistik hasil Pemilu ke KPU Provinsi Jawa Timur.

Selain itu, Kapolres juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan kepada seluruh anggota dan masyarakat kab. Situbondo yang muslim dan mengharapkan ibadah puasa yang dijalankan tidak mengurangi aktifitas pelaksanaan tugas anggota Polri dalam melayani masyarakat.

Terkait kegiatan selama Ramadhan, Kapolres menekankan para Kasat Operasional dan Kapolsek Jajaran meningkatkan patroli dipusat keramaianan masyarakat, pertokoan, pasar, terminal, pelabuhan untuk mengantisipasi aksi kriminalitas yang memanfaatkan momen bulan Ramadhan.

“ Semoga di bulan yang suci ini senantiasa berkah dan tugas harkamtibmas dapat dicatat sebagai amal ibadah “ kata AKBP Awan Hariono

Apel pagi jam pimpinan diikuti oleh Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran, anggota Polres dan PNS. (humas/dra)

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.376 pelanggan lain