Pilih Halaman

Tingkatkan Silaturahmi, Kapolres Situbondo Buka Puasa Bersama Forkopimda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

Tingkatkan Silaturahmi, Kapolres Situbondo Buka Puasa Bersama Forkopimda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

Polres Situbondo – Tribratanews Situbondo, Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, SH, S.I.K. MH. menggelar buka puasa bersama jajaran Forkopimda Situbondo, Senin (20/5/2019)

Buka bersama yang merupakan kegiatan Safari Ramadhan dihadiri Forkopimda Situbondo, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi Kapolres dengan Forkopimda dan sebagai bentuk sinergitas antar instansi Pemerintah dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Dalam sambutannya, Kapolres berharap dibulan Ramadhan penuh berkah ini kekompakan dan hubungan baik antar instansi Pemerintahan di Kab. Situbondo tetap terjaga sehingga timbul energi positif dalam rangka meningkatkan pembangunan kota Situbondo.

“ Tanpa peran serta semua pihak baik Instansi Pemerintah dan masyarakat tidak mungkin akan tercipta kondusifitas kamtibmas, untuk itu dibulan Ramadhan ini berlomba-lomba mencari amal kebaikan untuk kota Situbondo “ ujar AKBP Awan Hariono

Kapolres juga megucapkan syukur alhamdulillah pesta demokrasi Pemilu 2019 di Kota Situbondo berlangsung dengan aman, damai dan sejuk. “ walaupun banyak beredar isu hoax atau provokasi yang ingin merusak persatuan dan kesatuan namun berkat kekompakan semua pihak, semua itu tidak mempengaruhi masuyarakat “ ucapnya

Safari Ranmadhan diawali dengan sholat Magrib berjamaah di Masjid Al-Asykar dilanjutkan buka puasa bersama di lobi Polres Situbondo. (humas/dra)

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.152 pelanggan lain