Pilih Halaman

Malam Takbir, Kapolres Situbondo Pimpin Patroli Gabungan TNI Polri

Malam Takbir, Kapolres Situbondo Pimpin Patroli Gabungan TNI Polri

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, jajaran Polres Situbondo bersama Kodim 0823 dan Brimob Polda Jatim melaksanakan patroli pada malam takbir hari raya Idul Fitri 1441 H, Sabtu (23/5/2020)

Patroli dipimpin langsung Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K.M.Hum. dalam rangka memantau situasi kamtibmas pada saat malam takbir dan mengimbau seluruh masyarakat untuk tidak melaksanakn takbir keliling sesuai surat edaran dari Pemerintah Daerah mengingat situasi pandemi Covid-19.

Patroli dilaksanakan di wilayah Besuki, beberapa lokasi ramai berkumpulnya masyarakat didatangi petugas sekaligus mengimbau untuk tidak berkerumum dan memakai masker untuk mecnegah penyebaran virus Korona.

Kapolres menyampaikan pada perayaan malam takbir masih banyak dijumpai warga yang nongrong terutama para pemuda, berkendara tidak taat aturan lalu lintas dan tidak menggunakan masker. “ sangat disayangkan malam kemenangan menymabut Idul Fitri digunakan untuk nongrong yang tidak bermanfaat “ ujarnya

Patroli gabungan TNI Polri pada malam takbira untuk memastikan wilayah Situbondo aman dan kondusif hingga besok lebaran Idul Fitri 1441 H. (humas/dra)

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.155 pelanggan lain