Pilih Halaman

Cek Pos Perbatasan Situbondo-Banyuwangi, Kapolres Beri Dukungan Logistik

Cek Pos Perbatasan Situbondo-Banyuwangi, Kapolres Beri Dukungan Logistik

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, SH, SIK, M.PICT, M.ISS melaksanakan pengecekan di Pos Pengamanan Lebaran Operasi Ketupat Semeru 2021 dalam rangka penyekatan di perbatasan Situbondo – Banyuwangi, Minggu (9/5/2021)

Kapolres Situbondo mengatakan, pengecekan ini sebagai bentuk untuk mengantisipasi adanya pemudik. Selain itu juga termasuk melakukan pemeriksaan secara selektif prioritas bagi pengguna jalan yang dilakukan petugas gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Kesehatan, dan Dinas Perhubungan yang memeriksa dengan ketat pada kendaraan mudik ataupun tidak ada keperluan lain yang melintas.

“ yang tujuannya mudi diminta putar balik, namun jika tujuannya bekerja, surat tugas, berobat, maupun mengalami kedukaan maka tetap diperbolehkan melanjutkan perjalanan “ ucapnya

Selain itu, Kapolres mengingatkan agar dalam melaksanakan tugas tetap mengutamakan keselamatan masyarakat dan juga anggota serta menjaga disiplinan saat bertugas sesuai dengan SOP.

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres memberikan dukungan logistik kepada petugas Pos Pam agar lebih semangat dalam menjalankan tugas penyekatan dan pengamanan lebaran sampai dengan 17 Mei mendatang. (humas/dra)

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.376 pelanggan lain