Pilih Halaman

Himbauan agar tidak merayakan kelulusan sekolah sebagai bentuk pencegahan penyebaran Virus Covid-19 oleh Anggota Polsek Kota

Himbauan agar tidak merayakan kelulusan sekolah sebagai bentuk pencegahan penyebaran Virus Covid-19 oleh Anggota Polsek Kota

Polressitubondo-Tribratanews,Polseksitubondokota,Senin tanggal 03 Mei 2021 Pukul : 09.30 Wib.bertempat diruang Kepala Sekolah SMAN 2 Situbondo.Personil Polsek Situbondo Kota Ps. Kasium Aiptu Sugiono , S.H, Ps. Kanit Samapta Aiptu Firman adi, dan Ps. Kanit intelkam Bripka Iis Harianto, SH. Melaksanakan Himbauan supaya menyampaikan kepada wali murid maupun peserta didik agar merayakan kelulusannya dengan tetap dirumah saja, dan tidak melakukan konvoi, walaupun pengumuman kali ini dilakukan dengan cara daring.

Pada kesempatan tersebut petugas juga menghimbau kepada para guru untuk mensosialisasikan kepada murid maupun wali murid untuk tidak mudik ke luar kota sesuai anjuran dari pemerintah mengingat angka penyebaram virus Covid-19 masih sangat tinggi.

Sehingga informasi dapat disampaikan kepada seluruh elemen masyarakat dengan adanya larangan mudik dan tetap ikuti protokol kesehatan sehingga terhindar dari penyebaran virus Covid-19 sebagai bentuk dari kepedulian terhadap sesama masyarakat.

Tulis Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.294 pelanggan lain