Pilih Halaman

Kapolres bersama Dandim dan Sekda Pantau Penyekatan di Perbatasan Situbondo -Probolinggo

Kapolres bersama Dandim dan Sekda Pantau Penyekatan di Perbatasan Situbondo -Probolinggo

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, SH, SIK, M.PICT, M.ISS bersama Dandim 0823 Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P dan Sekda H. Syaifullah, M.M. memantau pelaksanaan penyekatan kendaraan di perbatasan Situbondo – Probolinggo jalan raya Banyuglugur, Jum’at (7/5/2021)

Kegiatan penyekatan dipimpin Kasat Lantas bersama personil gabungan Pos Pam Operasi ketupat Semeru 2021 terdiri anggota Polri, TNI, CPM, Dishub, Satpol PP dan Puskesmas. Penyekatan dilakukan dalam rangka larangan mudik lebaran 2021.

Kapolres mengatakan Polri, TNI dan Pemda Situbondo berupaya maksimal menjalankan menjalankan instruksi pemerintah terkait larangan mudik lebaran sebagai upaya pengendalian dan mencegah penyebaran Covid-19. Semua kendaraan yang akan masuk Situbondo diperiksa apabila tujuannya mudik diminta putar balik, begitu juga pengemudi atau penumpang dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis yang ada di Pos Pengamanan Lebaran 2021.

“ yang menjadi prioritas adalah keselamatan pengendara, setiap kendaraan dan penumpang yang diperiksa dilakukan edukasi terkait protokol kesehatan dan larangan mudik. Setelah itu diminta untuk putar balik dengan mengingatkan agar mengutamakan keselamatan selama perjalanan “ ucapnya

Selama pemantauan oleh Forkopimda, ada sekitar 31 kendaraan yang diperiksa diantaranya mobil 22 unit, sepeda motor 3 unit dan mobil barang 6 unit. Dari semua kendaraan tersebut 2 mobil diminta petugas untuk putar balik. (humas/dra)

 

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.376 pelanggan lain