Pilih Halaman

Peduli Nelayan, Kapolres Situbondo Bagikan Sembako dan Masker Ditengah Laut

Peduli Nelayan, Kapolres Situbondo Bagikan Sembako dan Masker Ditengah Laut

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Momen bulan Ramadhan dimanfaatkan, Polres Situbondo bersama Bhayangkari untuk berbagi dengan masyarakat, kali ini nelayan di perairan Kalbut kecmatan Mangaran diberi bantuan sembako oleh Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, SH, SIK, M.PICT, M.ISS., Selasa (4/5/2021)

Didampingi Kasat Polair bersama anggota, Kapolres mennggunakan kapal Patroli Polairud membagikan sembako kepada para nelayah yang sedang bekerja ditengah laut. Tidak hanya sembako, Kapolres juga membagikan masker dan juga mengingatkan para nelayan agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M guna pencegahan Covid-19.

“ bulan Ramadhan penuh berkah, Polri peduli terhadap nelayan dimana ditengah pandemi Covid-19 tetap semangat berjuang memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga. Semoga bantuan yang sedikit bisa bermanfaat bagi mereka “ kata Kapolres

Bantuan sembako dibagikan langsung oleh Kapolres diatas perahu nelayan sambal menitipkan pesan kamtibmas agar tetap mengutamakan keselamatan saat bekerja.

“ Kami mendekati perahu para nelayan satu persatu yang ada ditengah laut kemudian menyerahkan bantuan sembako dan masker “ pungkasnya. (humas/dra)

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.376 pelanggan lain