Pilih Halaman

Resmob Satreskrim Polres Situbondo Berhasil Ungkap Kasus Curanmor Pinggir Sawah

Resmob Satreskrim Polres Situbondo Berhasil Ungkap Kasus Curanmor Pinggir Sawah

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Resmob Satreskrim Porles Situbondo berhasil mengungkasp kasus pencurian dengan pemberatan yang terjadi di pinggir sawah masuk wilayah Dusun Opelan Desa Jatisari Kecamatan Arjasa  Kabupaten Situbondo, Minggu (23/5/2021)

Menurut pelapor, Sabtu tanggal 22 Mei 2021 sekitar pukul 06.00 wib sedang berkerja di sawah dan sepeda motor Honda Beat P-4775-FF diparkir dijalan pinggir sawah dusun Opelan desa Jatisari Kec  Arjasa Kab. Situbondo dalam keadaan terkunci setir kemudian ditinggal bekerja disawah. Sekitar pukul 15.00 wib saat akan pulang ternyata sepeda motor sudah hilang, kemudian pelapor berusaha mencari disekitar dan bertemu dengan warga (saksi) yang melihat sepeda motor dibawa kedua orang terlapor yaitu SW (23) warga desa Bercak kec. Cerme Bondowoso dan SL (25) warga dusun Cangkreng desa Curahkalak kec. Arjasa Situbondo.

Kemudian kejadian tersebut dilaporkan ke Kepala Desa Jatisari dan diteruskan ke Unit Resmob wilayah Timur selanjutnya melakukan penangkapan terhadap kedua tersangka yang diduga telah melakukan pencurian sepeda motor dengan cara merusak menggunakan kunci T. dari tangan tersangka petugas mengamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor honda beat, 1 buah STNK dan 1 buah kunci T.

Kasi Humas Iptu Achmad Sutrisno, SH menerangkan bahwa kedua tersnagka sudah diamankan oleh Resmon Satreskrim berikut barang bukti dibawa ke Mapolres Situbondo guna proses penyidikan lebih lanjut.

“ berkat kecepatan informasi dari masyarakat, pelaku Curat kendaraan bermotor bisa dengan cepat diungkap. Saat ini pelaku sudah ditangkap dan dialkukan proses penyidikan sesuai pasal 363 KUHP “ pungkasnya. (humas/dra)

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.376 pelanggan lain