Pilih Halaman

Selesai Operasi Ketupat dilanjutkan KRYD, Kapolres Situbondo : Fokus Pengendalian Penyebaran Covid-19

Selesai Operasi Ketupat dilanjutkan KRYD, Kapolres Situbondo : Fokus Pengendalian Penyebaran Covid-19

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, SH, SIK, M.PICT, M.ISS memimpin apel pagi yang diikuti Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran, Selasa (18/5/2021)

Dalam arahannya, Kapolres menyampakan terima kasih dan apresiasi kepada segenap anggota yang hingga saat ini masih terus semangat dalam memberikan pelayanan dan pengabdian terbaik sehingga rangkaian agenda pengamanan Hari Raya Idul Fitri maupun Kenaikan Isa Almasih di Situbondo berlangsung aman, lancar dan kondusif.

“ situasi aman yang tercipta adalah berkat kerja keras anggota dan dukungan dari seluruh stakeholder terkait, namun Kita tidak boleh mengendorkan kesiapsiagaannya dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas yang kondusif terutama dalam upaya pencehan Covid-19 pasca libur lebaran “ ungkapnya

Lebih lanjut orang nomor satu di jajaran Polres Situbondo ini mengingatkan dinamika Kamtibmas terus berkembang termasuk penyebaran Covid-19. Operasi Ketupat Semeru 2021 yang telah selesai dilanjutkan dengan KRYD atau Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dalam rangka menjamin kamseltibcarlantas dan penanganan serta pengendalian penyebaran Covid-19 dimana pasca libur lebaran masih banyak masyarakat yang kembali untuk bekerja sehingga perlunya 3T.

“ KRYD melibatkan stake holder terkait dalam rangka pencegahan, pengendalian penyebaran Covid-19 sehingga pasca Operasi Ketupat Semeru 2021 petugas masih menlanjutkan tugas sampai 24 Mei 2021 “ jelas Kapolres

Pelaksanaan KRYD memanfaatkan Pos Ketupat Semeru yang sudah ada yaitu Pos Banyuglugur, Pos Jangkar dan Pos Baluran dengan melibatkan 275 personil gabungan TNI, Polri, Dishub, Satpol PP dan Dinas Kesehatan yang tugasnya mengantisipasi masyarakat yang kembali dari libur lebaran dengan melakukan pemeriksaan kesehatan dan tes swab antigen. (humas/dra)

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.376 pelanggan lain