Pilih Halaman

Situbondo Bersholawat dan Itikaf, Merajut Kerukunan Untuk Keutuhan NKRI

Situbondo Bersholawat dan Itikaf, Merajut Kerukunan Untuk Keutuhan NKRI

Polres Situbondo – Tribratanewsitubondo, Ribuan orang membajiri Polres Situbondo mengikuti Situbondo Bersholawat dan Itikaf dipenghujung bulan Ramadhan untuk untuk memanjatkan doa untuk bangsa Indonesia, Jum’at (31/5/2019)

Pengajian akbar ini dipimpin KHR Ahmad Azaim Ibrahimy, pengasuh Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo, Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H., Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Ahmad Juni Toa S.E M.ipol, Forkopimda, perwakilan ormas, tokoh agama dan masyarakat, tokoh agama non muslim juga turut hadir dalam acara tersebut.

Kapolres mengatakan Situbondo Bersholawat dan itikaf ini diselenggarakan untuk meraih berkah bulan Ramadhan khususnya malam Lailatul Qodar dimana mengajak seluruh masyarakat Situbondo untuk berdoa bersama melantunkan sholawat untuk keselamatan bangsa Indonesia, persatuan dan kesatuan NKRI.

“ Alhamdulillah dan ucapan terima kasih kepada semua yang hadir bisa berkumpul bersama berdoa dan bersholawat, dari Situbondo untuk Indonesia “ ucap AKBP Awan Hariono

Selain itu, Kapolres juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kerukunan untuk keutuhan NKRI setelah melewati proses demokrasi yang cukup melelahkan dan panasnya situasi politik akan tetap menyejukkan melalui doa bersama, bersholawat dan itikaf mendoakan bangsa Indonesia.

Sementara itu,  KHR Ahmad Azaim Ibrahimy memimpin Shalawat Nabi dan membaca Bismillahirrahmanirrahim sembari membaca doa untuk kebaikan dan keselamatan bangsa Indonesia serta tetap terjaga keutuhan NKRI.

Situbondo Bersholawat dan Itikaf diikuti ribuan jamaah, santri dan pecinta sholawat Bhening tidak hanya dari Situbondo tapi dari luar daerah. (humas/dra)

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.155 pelanggan lain