Pilih Halaman

Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Situbondo Anjangsana ke Purnawiran Polri dan Anggota yang Sakit

Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Situbondo Anjangsana ke Purnawiran Polri dan Anggota yang Sakit

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K, M.Hum bersama Pejabat Utama menggelar anjangsana dan silaturahmi dengan Purnawirawan Polri dan anggota yang sakit permanen, Senin (22/6/2020)

Kapolres menyampaikan bahwa tujuan bahwa tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antar Polri yang masih berdinas aktif dengan purnawirawan Polri khususnya di Polres Situbondo.

“ anjangsana dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74 sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri yang telah mengabdi kepada institusi Polri terutama di Polres Situbondo “ kata AKBP Sugandi

Selain itu, Kapolres juga menyambangi Aiptu Moh. Illiyah anggota Polri aktif yang sakit permanen untuk memberikan semangat untuk bisa sembuh dan bisa bergabung kembali dengan anggota lainnya.

Dalam anjangsana tersebut, Kapolres memberikan tali asih agar tetap ikut merasakan kebahagian dalam memperingati hari Bhayangkara ke-74. (humas/dra)

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.155 pelanggan lain