Pilih Halaman

Kapolres Situbondo Hadiri Rakor Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19

Kapolres Situbondo Hadiri Rakor Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K., M.Hum. menghadiri rapat evaluasi karantina dan rencana kembalinya santri ke pondok pesantren yang dielar Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab. Situbondo, Rabu (3/6/2020)

Rapat dilaksanakan diruang Intelegence Room Pemkab Situbondo dipimpin  Sekda Drs. Syaifullah, M.M. selaku Komandan Satgas dan dihadiri Dandim 0823 Letkol Inf  Akhmad Juni Toa, SE.M.I.Pol, Pejabat Utama Polres, Kodim dan Pemkab, Direktur RSUD dr. Tony, Direktur RSUD Besuki dr. Sandy H. , Direktur Perusda Pasir Putih Ir. Fatah Yasin, Camat dan Kepala Puskesmas Situbondo Kota, Panji, Bungatan dan Kendit serta Kesbangpol Linmas.

Dalam rapat tersebut, Kapolres menyampaikan bahwa perlu dilakukan pendekatan dan sosialisasi kepada warga pasir putih kec. Bungatan oleh 3 pilar, TNI Polri dan Pemerintah serta khusus yang memiliki pekerjaan atau berada dekat dengan lokasi karantina diusulkan untuk diberikan bantuan.

Sedangkan terkait kedatangan santri, Kapolres menyampaikan untuk dikomunikasikan dengan pihak pesantren dan dinas kesehatan untuk antisipasi karena santri yang datang dari berbagai daerah luar Situbondo perlu dilengkapi surat keterangan bebas Covid-19 serta proses kedatangan tetap mematuhi protocol kesehatan.

“ terkait penanganan Covid-19, Polri bersama TNI akan terus melaksanakan patroli gabungan mengingatkan masyarakat untuk disiplin dan patuh terhadap protokol kesehatan agar penyebaran Covid-19 di Situbondo tidak semakin bertambah “ kata AKBP Sugandi. (humas/dra)

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.376 pelanggan lain