Pilih Halaman

Kapolres Situbondo Hadiri Rapat Penanganan Covid-19

Kapolres Situbondo Hadiri Rapat Penanganan Covid-19

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K., M.Hum. menghadiri rapat koordinasi rapat koordinasi Pimpinan DPRD, Ketua – ketua Fraksi, Pimpinan AKD DPRD Kab. Situbondo, Tim Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid 19 Kab. Situbondo, Kamis (11/6/2020)

Kegiatan yang digelar di aula rapat lantai 2 DPRD Kab. Situbondo dihadiri Sekda selaku Komandan Satgas Covid-19 Drs. Syaifullah, M.M., Dandim 0823 Letkol Inf  Akhmad Juni Toa, SE.M.I.Pol, Kajari Nur Slamet, S.H., M.Hum., Ketua DPRD Edy Wahyudi, S.E. bersama Wakil, Ketua Komisi dan Fraksi DPRD Situbondo, Instansi terkait Dinkes, Kominfo, Kepala Bappeda Hj. Tri Cahya, Kepala BPPKAD Haryadi T., Ketua Bapemperda Mahbub Juynaidi serta Ketua BK Joantono.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan program Kampung Tangguh Semeru yang merupakan program pemberdayaan masyarakat untuk mencegah penyebaran dan penanganan Covid-19 serta kegiatan pengamanan penyaluran bantuan jaring pengaman sosial bagi warga terdampak korona.

“ perlu lebih intens melakukan edukasi kepada masyarakat untuk lebih disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan karena ini adalah cara untuk mencegah penyebaran Covid-19, melalui Kampung Tangguh Semeru diharapkan keterlibatan masyarakat untuk mencegah Covid dengan kedisiplinan “ terang AKBP Sugandi

Dalam rakor tersebut juga dibahas terkait kepulangan santri ke pondok pesantren agar lebih diperhatikan protokol kesehatan dan pemeriksaan kesehatan sebelum masuk ponpes sehingga para santri bisa aman di pondok. (humas/dra)

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.155 pelanggan lain