Pilih Halaman

Pantau Warga Isolasi Mandiri di Kec. Jangkar, Kapolres Situbondo Beri Bantuan Ekstrak Buah dan Obat-Obatan

Pantau Warga Isolasi Mandiri di Kec. Jangkar, Kapolres Situbondo Beri Bantuan Ekstrak Buah dan Obat-Obatan

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Pantau perkembangan Covid-19 diwilayah kecamatan Jangkar, Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K, M.Hum. melaksanakan patroli sambang keluarga yang melakukan isolasi mandiri dirumah setelah dinyatakan reaktif rapid tes dan positif swab Covid-19, Senin (29/6/2020)

Kegiatan tersebut bertujuan memantau langsung kondisi masyarakat di kecamatan Jangkar yang dinyatakan reaktif dan positif swab Covid-19 dan melakukan isolasi mandiri agar mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan serta berkoordinasi dengan tim medis di Puskesmas.

Kapolres menyampaikan bahwa patroli sambaing warga untuk mengetahui secara langsung kondisi masyarakat baik yang terkena dampak secara langsung maupun masyarakat lainnya serta memantau situasi kamtibmas diwilayah kecamatan Jangkar.

“ Kami harap warga yang isolasi mandiri dirumah benar-benar mematuhi aturan protokol kesehatan untuk mencegah penyabaran Covid-19 “ ucap AKBP Sugandi

Selain berkomunikasi dengan warga, Kapolres juga memberikan bantuan ektrak sari  buah dan obat Cina untuk membantu penyembuhan warga serta meningkatkan imunitas tubuh. (humas/dra)

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.151 pelanggan lain