Pilih Halaman

Kapolres Situbondo Beri Penghargaan Anggota Reskrim dan Polsek Jangkar, Berhasil Ungkap Kasus Penemuan Mayat Bayi

Kapolres Situbondo Beri Penghargaan Anggota Reskrim dan Polsek Jangkar, Berhasil Ungkap Kasus Penemuan Mayat Bayi

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolres Situbondo, AKBP Ach. Imam Rifai, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS. memberikan reward atau penghargaan kepada 13 anggota Satreskrim Polres Situbondo dan Polsek Jangkar karena keberhasilannya mengungkap kasus yang meresahkan masyarakat, Senin (7/6/2021)

Personil yang memperoleh reward diantaranya KBO Reskrim Iptu Gede Sukamardiyasa, SH bersama Kanit PPA Bripka Indah Iswahyuni, S.Psi bersama anggota Unit PPA, Unit Identifikasi dan Tim Jatanras Satreskrim serta 2 anggota Polsek Jangkar yakni Kanit Reskrim Bripka Moh. Aris Tri Cahyo, SH dan Bhabinkamtibmas desa Pesanggrahan Bripka Ferdyansyah.

Dalam arahannya, Kapolres mengatakan, bahwa pemberian reward tersebut merupakan apresiasi Pimpinan kepada anggota dan masyarakat atas kerja keras sehingga berhasil mengungkap kasus yang menjadi perhatian publik baru-baru ini terjadi yakni penemuan mayat bayi di kecamatan Jangkar.

“ tolak ukur keberhasilan Kita sebagai anggota Polri ditandai dengan terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan nyaman “ ucap Kapolres

Pemberian reward dilaksanakan pada saat apel pagi bertempat dihalaman apel Mapolres Situbondo yang dihadiri, Wakapolres, para Kabag, Kasat, perwira Staf, anggota Polres dan ASN. (humas/dra)

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.376 pelanggan lain