Pilih Halaman

Tim Jatanras Polres Situbondo Ungkap Kasus Penemuan Mayat Bayi di Jangkar

Tim Jatanras Polres Situbondo Ungkap Kasus Penemuan Mayat Bayi di Jangkar

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Satreskrim Polres Situbondo bersama Polsek Jangkar berhasil mengungkap penemuan bayi tanpa identitas di pemakaman atau Asta Bipa masuk wilayah Kp. Pasar Nangka desa Jangkar Kec. Jangkar Kab. Situbondo, Jum’at (4/6/2021)

Kejadian penemuan bayi meninggal dunia dilaporkan masyarakat pada hari Rabu tanggal 2 Juni 2021 sekitar pukul 08.00 wib yang kemudian ditindak lanjuti olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh unit Identifikasi Satreskrim Polres Situbondo.

Kasi Humas Iptu Achmad Sutrisno, SH menyampaikan bahwa sesuai informasi dari KBO Reskrim Iptu Gede Sukarmadiyasa, SH bahwa penyidik sudah berhasil menetapkan satu orang tersangka atas kejadian dugaan membunuh bayi yang ditemukan di Asta Bipa, Kp Pasar Nangka Desa Jangkar Kec. Jangkar Situbondo.

Berawal dari pemeriksaan saksi dan info dari masyarakat, Tim Jatanras bersama Penyidik berhasil mengungkap kasus tersebut berdasarkan info bahwa ada seorang perempuan yang tinggal di salah satu kabupaten di Madura telah melahirkan di Ponkesdes Jangkar selanjutnya dari info tersebut dilakukan penyelidikan dan berdasarkan bukti yang ada akhirnya dapat diungkap siapa yang pemilik bayi tersebut.

“ Tim Jatanras mengamankan 1 orang tersangka yaitu IPY warga Jangkar yang merupakan family dari ibu bayi (keponakannya), motif pelaku adalah karena malu karena bayi tersebut hasil hubungan diluar nikah. Saat ini tersangka masih menjalanai proses pemeriksaan “ kata Iptu Achmad Sutrisno. (humas/dra)

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.376 pelanggan lain