Pilih Halaman

Wakapolres Situbondo Cek Kendaraan Dinas, Siap Operasional Melayani Masyarakat

Wakapolres Situbondo Cek Kendaraan Dinas, Siap Operasional Melayani Masyarakat

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Wakapolres Situbondo Kompol Pujiarto, SH didampingi Sarpras dan Propam melaksanakan pengecekan kendaraan bermotor (Ranmor) Dinas di halaman Mapolres Situbondo, Senin (7/6/2021)

Pemeriksaan Ranmor bertujuan untuk mengetahui kondisi kendaraan operasional yang dimiliki Polres Situbondo dalam rangka menunjang kinerja Kepolisian seitap hari untuk melayani masyarakat.

Ranmor Dinas berupa R2, R4 dan R6 yang tersusun rapi per Bagian (Bag) dan Satuan Fungsi (Satfung) tidak luput dari Wakapolres, Kasubbag Sarpras dan Kasi Propam yang juga bertujuan untuk melaksanakan pengecekan kondisi fisik kendaraan.

Selain itu, Wakapolres juga memeriksa kebersihan dan kelengkapan serta kondisi mesin kendaraan, guna memastikan tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kendala saat digunakan dalam pelaksanaan kegiatan sehari-hari misalnya Patroli, mendatangi TKP ataupun kegiatan Kepolisian lainnya.

“ Kondisi kendaraan harus dijaga agar selalu siap Operasional, sehingga dapat menunjang kecepatan dalam melaksanakan tugas Kepolisian melayani masyarakat “ pesan Wakapolres kepada anggota yang bertugas bertanggung jawab terhadap ranmor dinas. (humas/dra)

 

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.376 pelanggan lain