Pilih Halaman

Kapolres Situbondo Bagikan Obat – Obatan dan Sembako untuk Pasien Covid-19

Kapolres Situbondo Bagikan Obat – Obatan dan Sembako untuk Pasien Covid-19

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K.,M.Hum. membagikan obat cina, minuman prebiotik, jamu herbal sinse dan memberikan bantuan sembako secara serentak untuk membantu percepatan penyembuhan pasien Covid-19, Rabu (29/7/2020

Pembagian obat Lianhua, minuman prebiotik, jamu herbal sinse dan sembako dibagi di 7 lokasi yaitu kec. Situbondo, Panji, Besuki, Banyuputih, Asembagus, Suboh dan Banyuglugur. Masing-masing paket bantuan berisi obat cina 4  dos, minuman prebiotic 4 botol, herbal sinse 3 bungkus, sembako dan beras 10 kg.

Kapolres menyampaikan bahwa bantuan obat dan sembako kepada warga yang melaksanakan karantina dirumah sebagai wujud kepedulian Polri dalam rangka mempercepat proses penyembuhan pasien Covid-19 di Kab. Situbondo dan membantu pemenuhan kebutuhan selama masa karantina mandiri.

“ Kita bagikan obat dan sembako untuk percepatan pasien Covid-19 sembuh dan pencegahan penularan virus Korona dengan terus mengingatkan masyarakat disiplin protokol kesehatan, pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak “ ucap AKBP Sugandi

Selain itu, Kapolres menegaskan bahwa penangangan Covid-19 sesuai arahan Presiden RI dengan cara memasifkan 3T yaitu testing (tes spesimen), tracing (penelusuran) dan treatment (perawatan) melalui Kampung Tangguh Semeru yang telah dibentuk untuk menekan peningkatan Covid-19.

“ semua kekuatan TNI, Polri, Instansi terkait dan semua elemen masyarakat dikerahkan untuk memasifkan 3T ini untuk menekan peningkatan Covid-19 di Situbondo “ pungkasnya. (humas/dra)

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.376 pelanggan lain