Pilih Halaman

Kapolres Situbondo Beri Arahan kepada Mitra Lalu Lintas Penerima Bantuan Sosial

Kapolres Situbondo Beri Arahan kepada Mitra Lalu Lintas Penerima Bantuan Sosial

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K.M.Hum. memberikan arahan kepada para mitra lalu linta penerima bantuan sosial dari program Polri Peduli Keselamatan Tahun 2020, Rabu (15/7/2020)

Kegiatan yang digelar di Gedung Indoor Polres Situbondo dihadiri Kasat Lantas AKP Indah Citra Fitriani S.I.K., Kasat Binmas Iptu Jembadi, SH. dan diikuti 364 orang mitra lalu lintas penerima bantuan mulai dari para sopir angkutan umum, travel, truk dan pengemudi ojek serta becak.

Kapolres menyampaikan Polri Peduli Keselamatan Tahun 2020 merupakan program dari Mabes Polri yaitu Korlantas Polri dalam rangka membantu masyarakat, khususnya kepada mitra lalu lintas yang terdampak Covid-19 berupa bantuan sosial yang dipadukan dengan pelatihan penanganan pencegahan Covid-19 dan pelatihan tertib berlalu lintas.

“ para sopir harus memahami aturan tersebut sehingga tidak melakukan pelanggaran lalu lintas, mengetahahui bagaimana ditengah-tengah pandemi Covid -19 melayani penumpang sesuai dengan ketentuan pemerintah yang diatur dalam protokol kesehatan “ terang AKBP Sugandi

Lebih lanjut Kapolres, mengingatkan kepada para pengemudi setelah mengikuti Program Keselamatan ini untuk dapat disampaikan pada keluarga masing-masing, tetangga atau teman-teman sopir lainnya untuk disiplin protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Bantuan sosial untuk mitra lalu lintas diberikan dalam bentuk tabungan BRI sebesar 600 ribu per bulan selama tiga bulan untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari. (humas/dra)

#PolresSitubondo,

#SitubondoSiap,

#SitubondoSmartNetizen,

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.156 pelanggan lain