Pilih Halaman

Kapolres Situbondo Beri Bantuan Sembako Saat Tinjau Kesiapan Kampung Tangguh Semeru Desa Paowan

Kapolres Situbondo Beri Bantuan Sembako Saat Tinjau Kesiapan Kampung Tangguh Semeru Desa Paowan

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K.M.Hum. bersama Kapolsek Panarukan dan Danramil Panarukan meninjau kesiapan pembentukan Kampung Tangguh Semeru desa Paowan kec. Panarukan, Sabtu (4/7/2020)

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres bertatap muka dengan Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Desa Paowan, dan tokoh masyarakat memberikan penjelasan terkait pembetukan Kampung Tangguh Semeru berbasis POP (Problem-Oriented Policing) dengan mengoptimalkan peran aktif masyarakat dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“ penanganan Covid-19 dibutuhkan kebersamaan dan gotong royong semua elemen masyarakat, Pemerintah dan TNI Polri “ terang AKBP Sugandi

Beberapa lokasi yang ditinjau Kapolres adalah persiapan posko di kantor desa, penyiapan gudang pangan, posko kesehatan, ruang isolasi dan pos penjagaan untuk memantau aktifitas keluar masuk warga sekaligus edukasi protokol kesehatan.

Selain melakukan pengecekan, Kapolres juga memberikan bantuan sembako dan APD untuk Kampung Tangguh Semeru desa Paowan agar dapat dimanfaat tim relawan bersama masyarakat. (humas/dra)

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.376 pelanggan lain