Pilih Halaman

Kapolres Situbondo bersama Forkopimda dan FKUB Tinjau Tempat Peribadatan

Kapolres Situbondo bersama Forkopimda dan FKUB Tinjau Tempat Peribadatan

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K, M.Hum. bersama Forkopimda dan FKUB meninjau kesiapan sejumlah tempat peribadatan yang mengajukan untuk melaksanakan aktifitas ibadah, Rabu (22/7/2020)

Salah satu tempat ibadah yang dintinjau adalah Gereja Katolik Maria Bintang Samudera yang berlamat di Jalan Mawar, Kelurahan Patokan Situbondo. Peninjauan dilakukan untuk memastikan kesiapan penerapan protocol kesehatan dan adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Covid-19.

Kapolres menyampaikan bahwa Forkopimda bersama FKUB melihat langsung kesiapan gereja yang mengajukan untuk melaksanakan ibadah dengan menerapkan protokol kesehatan dan pencegahan Covid-19 namun untuk jumlah jamaah tetap harus dibatasi.

“ Kami harap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan pencegahan Covid-19, ini untuk untuk kebaikan sebagai langkah pencegahan munculnya kluster baru “ terang AKBP Sugandi

Sementara pihak Gereja juga telah melakukan pembatasan jamaah bagi orang tua dan anak-anak disarankan tetap beribadah dirumah. (humas/dra)

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.376 pelanggan lain