Pilih Halaman

Kapolres Situbondo bersama Forkopimda Pantau Swab Tes Karyawan PT. PMMP

Kapolres Situbondo bersama Forkopimda Pantau Swab Tes Karyawan PT. PMMP

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Forkopimda Situbondo pantau langsung kegiatan tracing pencegahan Covid-19 dengan melakukan swab tes kepada karyawan PT. PMMP Landangan kec. Kapongan, Senin (27/7/2020)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K.,M.Hum., Bupati H. Dadang Wigiarto, S.H., Dandim 0823 Letkol Inf Ahc Juni Toa, Se.Mi.Pol., Komisaris Utama PT. PMMP Suesilo S., Komisaris PT. PMMP Martinus S., Dewan Direksi PT. PMMP, PJU Polres Situbondo, Kepala BPBD Priyo Handoko, Plt. Dinkes Akhmad Yulianto, Kadis Kominfo Dadang Abintoro, Forpimka Kapongan serta tim mobil tangguh Polres Situbondo.

Kegiatan tracing melalui swab tes oleh petugas medis dari Pusekesmas dibantuk Urkes Polres dilakukan kepada 130 karyawan PT. PMMP terindikasi kontak erat atau satu ruangan dengan karyawan yg dinyatakan positif sebagai bentuk upaya pencegahan penularan Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres memberikan obat herbal / Prebiotik kepada pihak PT. PMMP dan Karyawan sebagai upaya untuk meningkatkansistem imun dan mempercepat proses penyembuhan jika terdapat pasien positif.

Sementara, Bupati menyampaikan bahwa tracing dengan swab tes ini sebagai bentuk pencegahan penularan Covid-19 terhadap karyawan yang terindikasi ada kontak dengan karwayan yang sudah dinyatakan positif dan hasil komunikasi dengan Provinsi diperkirakan besok sudah bisa diperoleh hasilnya. (humas/dra)

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.155 pelanggan lain