Pilih Halaman

Kapolres Situbondo Hadiri Rakor Percepatan Penangangan Covid-19

Kapolres Situbondo Hadiri Rakor Percepatan Penangangan Covid-19

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K.M.Hum. menghadiri Rapat Koordinasi dan Evaluasi Percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Situbondo, Jum’at (17/7/2020)

Rakor yang digelar di Pemkab. Situbondo dihadiri oleh Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, S.H., Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Ahmad Juni Toa, S.E., M.I.Pol., Kajari Situbondo Nur Slamet, S.H., M.Hum., Sekda Drs. H. Syaifullah, M.M., Kepala BPBD Drs. Priyo Andoko, M.Si., Plt. Kepala Dinas Kesehatan Drs. H. Ahmad Yulianto, M.Si., Camat Panji, Kota, dan Jangkar, Direktur RSUD  Abdoer Rahem Dr. Tony Wahyudi, M.Kes. dan Perwakilan RS. Elizabeth dr. Eri Revianto serta pejabat terkait dilingkungan Pemkab Situbondo.

Dalam rapat tersebut, Kapolres menyampaikan bahwa Polres bekerja sama dengan Kominfo untuk melakukan melakukan pemantauan warga yang Suspek, Probable dan Konfirm Covid-19 melalui aplikasi yang dibuat kominfo sehingga personil Polri yang dilapangan dapat lebih intensif melaksanakan edukasi dan sosialisasi protokol kesehatankepada warga khususnya yang tinggal diwilayah banyak kasus Covid-19.

“ aplikasi pemantauan Covid-19 dari Kominfo sudah bisa diakses melalui Command Center Polres, ini sangat membantu personil Polri yang bertugas dilapangan dalam pencegahan Covid-19 melalui sosialisasi dan edukasi “ terang AKBP Sugandi

Selain itu, Kapolres juga menjelaskan bahwa program Kampung Tangguh Semeru terus dibentuk sebagai upaya menumbuhkan kesadaran diri masyarakat bahwa pencegahan Covid-19 perlu disiplin mematuhi protokol kesehatan. (humas/dra)

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.155 pelanggan lain